Jakarta,PENERUSTRANSFORMASI.COM.Sawargi Catering berpartisipasi dalam Event Pameran Wedding yang bertemakan Pesona Pernikahan Indonesia di Kuningan City Jumat  11-13 Maret 2022 .

Di gelarnya Pameran di Kuningan city karena terdapat ballroom sehingga dapat sekalian mempromosikan lokasi tersebut .

Menurut Owner Catering Sawargi Hj.Lucy Luciana ,Ba ,” Baru pertama kali mengadakan acara pameran wedding yang bertempat di Mall, sempat ada kekhawatiran jika tidak dapat mencapai target yang diinginkan,dan apakah ada pengunjung yang datang khusus ,atau sekedar lewat saja , ujarnya .

” Dia menambahkan ,” Ternyata Alhamdulilah banyak pengunjung yang antusias bahkan  juga sudah ada yang deal dengan catering Sawargih ,jelasnya .

Dengan adanya situasi covid yang mereda dan memasuki Level 2 kami penggiat catering menjadi semangat lagi untuk mengadakan pameran seperti ini .

“Bagi calon pengantin tidak perlu kwatir memberikan DP saat ada acara pemeran ini karena banyak bonus yang di dapat yaitu harga lebih murah pastinya,bonus logam mulia,ke Bali,xan banyak bonus lainnya, ucap Hj. Lucy Lusiana.

Hj Lucy mengatakan ,”Makanan andalan Sawargih  menu baru antara lain  ,ikan dori  saus Mangga,rendang daging, lidah cabe ijo walupun harga tidak terlalu mahal tapi  di jamin rasanya seperti  Hotel bintang 5 , silahkan mencoba yaa , ungkap nya .

Untuk Konsep out door maupun indoor sawargi siap menyediakan dengan baik dan pastinya sangat memuaskan karena kepuasan konsumen itu yang terutama bagi kami sebagai penggiat Catering jadi jangan ragu dengan kami.

( Mari F )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here