JAKARTA , PENERUS TRANSFORMASI.COM. – PPJI EXPO 2022 diselenggarakan di Gedung Smesco Jakarta Selatan Sabtu- Minggu / 5-6 Februari 2022 dengan Protokol Kesehatan ketat.

Salah satu Penyelenggara Catering Servise adalah Hj.Lucy Lusiana selaku Owner dari SAWARGI CATERING SERVICE dan Vendor PPJI.

Dalam wawancara Hj .Lucy Lusiana mengatakan,” Setelah 2 tahun pandemi kegiatan seperti ini tidak dapat berlangsung karena adanya peraturan pemerintah tidak boleh adanya kerumunan,tapi atas seijin Allah dan pemerintah setempat dan ijin ijin terkait alhamdulilah kami bisa mengadakan Pameran Wedding Expo yang ke 1 setelah pandemi dengan persiapan yang sangat singkat,paparnya ramah.

Alhamdulilah dan luar biasa Ketua PPJI Expo Reza Ferdiansyah ,Yuni ,Siti Juanedi selaku Ketua DPD PPJI DKI Jakarta bisa membuktikan bahwa memang sangat layak di perjuangkan dengan keyakinan bahwa pameran ini  bisa berhasil ,denga  juga di buka oleh Bpk Teten sebagau Mentri UMKM ,semua berjalan dengan lancar .

Target pengunjung dalam sehari 750 orang tapi nyatanya sudah mencapai 1000 orang ,dengan tetap prokes ketat.

Dari tim penyelenggara PPJI Expo semua menjalani Swab antigen sebelum masuk dalam ruangan,sehingga semua lebih aman sesuai dengan peraturan yang di berikan oleh pemerintah terkait untuk perijinan pameran ini .

Hj.Lucy Luciana menambahkan lagi,” Bahwa sebagai Catering service tidak ada yang di luar anggota PPJI dan ini sudah berjalan selama 19 tahun sejak tahun 2005,walaupun kita cukup mengalami imbasnya selama pandemi ,karena dsngan adanya pembatasan pembatasan ,sehingga kita seperti terjun bebas,tapi luar biasa kami masih tetap bisa bertahan ,paparnya

Kita bisa bertahan dalam masa pandemi dengan tetap memberikan konsep konsep intimade Wedding sehingga intimade wedding tetap bisa di selenggarakan, dengan bisa berjuang memberikan kepercayaan kepada calon pengantin agar tidak panik dan kwatir dalam masa pandemi ini dengan adanya pembatasan pembatasan  asal semua di lakukan dengan prokes ,juga adanya vaksin dan elindung diri .

” Alhamdulilah saya di PPJI juga sebagai Ketua Insidentil yaitu mengatur apa yang menjadi keberatan kebertan dari para anggota ,jadi saya berbicara atas nama anggota, tutur Lucy .

Syukurlah dalam PPJI EXPO ini sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah bagaiman harus mengikuti peraturan yang berlaku agara tidak berkerumun dan harus ada ruangan transit ,semua dapat kita penuhi sehingga tidak membahayakan kesehatan semua tamu yang hadir.

Untuk Konsepnya dalam Booth  Sawargi  ini kami mengambil Hitam dengan dihiasi dengan lampu cristal dan fresh flowerkelihatan lebih elegent dan minimalis .

Themanya kami ambil juga Elegant dan Luxiurius lebih simple dan juga Minimalis sehingga semua kelihatan senada dan lebih natural.

Dalam event ini  kita juga menyediakan Cash back ,Promo dan hadiah langsung ,dengan hadiah menarik berupa honey moon ke Bali dan banyak lagi .

Promo Cash back dari 5 juta sampai 15 juta ,hadiah langsung ada paket musik,undian,dari Sawargi .

Dengan adanya pandemi Catering Sawargi lebih meningkatkan agensanilasinya ,wajib menggunakan WEO,memakai Ceker sehingga kita tau berapa jumlah tamu yang hadir tujuannya agara penyediaan makan sesuai dengan tamu yangg datang .

Untuk Kemasa atau penyajian sendiri kita akan selalu menggunakan weping sehingga kebersihan lebih terjaga ,dan aman,jumlah weter untuk melayani tamu juga lebih banyak walaupun cost pasti lebih besar ,tapi semua itu demi menjaga kenyamanan konsumen.

Harapan saya agara pandemi tidak lagi meningkat dan Pameran seperti ini bisa di adakan .

 

( Frida )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here