PENERUS TRANSFORMASI. COM, JAKARTA. – Dunia selebritis tanah air di hebohkan dengan tertangkapnya pasangan Selebritis yang kian melambung , pasangan selebriti yang di maksud yaitu Nia Ramadhani dan Ardy Bakerie. Kabar burung di kalangan selebriti sudah menyebar ,namun keduanya menyimpan rapi dan sangat pintar melakukan sandiwara bagaikan sebuah sinetron , karna bangkai di simpan ,akhirnya tercium oleh pihak berwajib Reskrim Narkoba Jakarta Pusat.

Akhirnya artis yang membintangi beberapa sinetron ini Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap Rabu malam saat tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Labu , Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat terjadi penggerebekan di TKP suami Nia Ramadhani tidak ada di lokasi dan malamnya Ardi Bakrie datang sendiri tanpa ada yang menemaninya lalu Ardi menyerahkan diri di Polres Jakarta Pusat.

Pasangan artis suami istri ini dikabarkan sudah lama di sorot bahkan sempat dicurigai karena gerak geriknya di lokasi sangat mencurigakan. Dalam dugaan polisi ada titiik terang karna sudah dikantongi bukti-bukti narkoba yang di miliki Nia dan Ardi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ,membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie oleh Kepolisian Jakarta Pusat (Jakpus).

“Ya, Benar ada penangkapan kedua artis  namun masih dalam pemeriksaan ,kami akan melakukan pemeriksaan  rambut dan darah  di Lab  dan  tentunya  NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan lebih dalam lagi di Polres Jakarta Pusat,” ujar  Yusri Yunus kepada Reporter MPT.Com dalam Press Confrence, Kamis ( 08 / 07 / 2021 )

Lebih lanjut, Yusri akan menjelaskan kronologi kasus ini siang nanti. Nia dan Ardi kini tengah diamankan terkait kasus narkoba. Berupa barang bukti berupa sabu dan Bong alat isap dan Kami sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor polisi Polres Jakpus ” paparnya.

“Kami akan terus dalami apa yang disampaikan Pak Kapolres. Kami akan kejar terus apakah kemungkinan dia untuk para artis atau public figure lain, kami tidak akan berhenti kami akan kejar terus di balik kejadian ini.  Karna menurut pengakuannya kedua yang bersangkutan sudah menggunakan Shabu sekitar 4-5 bulan. ,” jelas Yusri.

Polisi menetapkan artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap kemarin sore.

“Tiga orang ditetapkan jadi tersangka,” kata Yusri.

Berikut identitas 3 tersangka yang di tangkap saat sedang pesta Shabu di Jaksel di antaranya :  ZN, sopir,  RA, ibu rumah tangga , dan  berinisial  AAB, Seorang yang mengaku karyawan swasta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan kasus ini terungkap pada Rabu (7/7) pagi. Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendalami informasi terkait penyalahgunaan narkotika yang melibatkan Nia Ramadhani.

“Kemudian dilakukan pendalaman surveilance berhasil diamankan seorang inisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarga RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Saat ZN digeledah, ditemukan barang bukti klip narkoba. Berdasarkan pengakuannya, narkoba itu adalah milik Nia Ramadhani.

“Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya AAB juga mengisap bersama, menggunakan sabu ini bersama-sama,” ungkap Nia.

 

 

 

( Baron / Grace / Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here