Penerustransformasi.com.Lili Indraswari selaku Owner Brand Baju Indress turut serta dalam memperingati Hari Batik National sekaligus pameran di Grandhika Hotel 3-4 Oktober 2022.

Lili menjelaskan,Bahwa dalam pameran batik ini saya ingin memperkenalkan agar brand indress dapat di kenal masyarakat luas melalui Hari Batik Nasional ini,ujarnya.

“Saya berharap di Indonesia khususnya masyarakat lebih memilih produk dalam negri yaitu Batik sebagai UKM yang sedang di perkenalkan ke seluruh pelosok

Dia menambahkan ,Adapun untuk memperkaryakan tenaga kerja hanya 2 orang saja dan yang lainnya adalah sebagai mitra yang tidak saling terikat agar ke depannya dapat berkarya sendiri tanpa bergantung pada saya,katanya lagi.

Untuk kemampuan produksi dalam seminggu bisa mendapatkan 15 sampai 25 baju / potong,untuk batik nya saya bekerja sama dengan batik Pekalongan ,Cirebon,dan untuk pemasarannya sudah pernah mengikuti Festival Moskow,Laos bersama KEMENLU,jika memenuhi syarat dalam kurasi,imbuh Lili dengan ramah ketika di wawancarai.

( Elys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here