JAKARTA- PENERUSTRANSFORMASI.COM.Dalam rangka merayakan natal tahun 2021Kornas Ganjarist mengadakan Perayaan Natal bersama yang mengambil Thema ” Kasih dan Sukacita dalam Toleransi Kebersamaan”yang di laksanakan Minggu  di Gedung Pertamina Cempaka Putih ( 23/1/2022) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang cukup ketat.

Acara Natal Ganjarist bertujuan menjalin silahturahmi antar pemeluk agama masing masing sehingga tidak terjadi perbedaan dan semua bisa sadar bahwa dalam hidup ini harus saling mengasihi tidaka ada saling membenci

Natal ini di hadiri oleh anak anak dari pesantren  dengan menampilkan kulintang membawakan lagu pujian kerohanian sangat menyentuh sekali ,bukti kebersamaan yang berjalan dengan penuh hikmad dan penuh rasa syukur ,natal Ganjarist mendapat respon dari semua pengunjung .

Adapun pertunjukan yang di tampilkan juga sangatlah membuat semua jemaat terharu dan terpesona karena sangat membuat hati tersentuh dengan lagu lagu dan atraksinya .

Kiranya Natal Ganjarist ini dapat menjadi jembatan bagi semua masyarakat agar lebih mengutamakan kebersamaan antara kepercayaan satu dengan yang lainnya sesuai ajaran agama masing masing .Karena memang dalam persatuan NKRI juga hanya lah persatuan dan kesatuan dengan sesama adalah yang terutama sehingga dapat mempertahankan keutuhan Negara dari radikalisme.

“Kita sama sama berdoa agar Semoga  Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden RI 2024 mendatang , yel yel bersama di kumandangkan dalam Natal ini .

Kyai NH Nurulhuda ” Saya meneteskan air mata melihat anak anak pesantren yang membawakan lagu kulintang kerohanian ,kiranya kebersamaan ini terus terbina seterusnya sehingga tidak ada perbedaan diantara agama dan kebudayaan untuk kebaikan bangsa ini , Ungkapnya dalam sambutannya dalam Natal Ganjarist.

Dikatakan lagi ,Saya sangat berterimakasih pada Bpk Jokowidodo yang telah menjadi panutan bagi bangsa ini sehingga kita sadar akan pentingnya kesatuan dan persatuan .

( Maria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here