Jakarta-Penerustransformasi.com. Hari Batik Nasional 2022 di peringati tanggal 3-4 Oktober di Hotel Grandhika Inskandarsyah Melawai Jakarta Selatan dengan peserta Lansia Fashion Week ,Trend Fashion Batik.

Acara ini diikuti dan di sponsori oleh Brand Meidah cosmetik produk yang berkualitas dan sudah di lengkapi dengan ijin BPOM produk Indonesia tapi kwalitas luar negri dan sangat aman di wajah .

Opi Wulan selaku Manager Marketing dari produk MEIDAH mengatakan, Hari Batik Nasional ini merupakan hari yang memperkenalkan produk Indonesia mangkanya kita dari Brand MEIDAH ingin berkolaborasi memperkenalkan produk kosmetik agar masyarakat Indonesia juga dapat mengenal Brand dari Nusa Indah ini,ucapnya.

Dia menambahkan ,Setiap wanita ingin selalu tampil selalu cantik setiap saat, bersih selalu bersinar kulitnya walaupun dengan minimal make up nya,karena kami menyampaikan cantik itu tidak harus mahal ,dan ini adalah produk lokal yang tidak mahal dan sudah halal tetapi kualitas luar negeri dengan harga yang terjangkau ,katanya lagi.

“Kenapa kita pengen mengedukasi juga tampil lebih cantik? Lebih energik itu karena pada saat kita berkomunikasi mau tidak mau Suka tidak suka yang dilihat adalah penampilan, ujar Opi Wulan ramah.

“Usaha ini merupakan home industri dan
karena banyaknya orderan maka kita membuat pabrik kecil kecilan dan baru menjangkau sekitar Jabodetabek dan jawa Barat , Jawa Tengah, tutur nya .

” Saya berharap dengan adanya pameran dan di Hari Batik Nasional ini MEIDAH di sini bisa masyarakat dapat lebih mengenal Kosmetik MEIDAH ini yang kosmetik berkualitas tapi tidak mengandung obatdan merupakan produk NKRI asli Indonesia dan asli dari sumber daya alam ,semoga wanita Indonesia bisa mulai mau ber make up dan percaya diri dengan produk batik , pungkasnya.

( Maria )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here