JAKARTA , PENERUS TRANSFORMASI. COM — Red karpet  dan sekaligus Gala Premiere Film “Sri Asih “” , suasana serba merah menyalah semakin berkesan kendati film yang bercerita tentang Sri Asih yang merupakan pahlawan perempuan berkostum pendekar dengan ciri khasnya merah , yang tokoh pemeran Alana ( Pevita ).

Walaupun Film “Sri Asih ” sempat ada pengunduran penanyangan yang pada mulanya rencana tayang pada tanggal 06 Oktober 2022 yang lalu. Dan akhirnya di wujudkan pad Bulan November 2022 ini.

Malam itu red carpet yang berlokasi di XXI Epicentrum Jaksel bertaburan selebritis sejak pukul 18.00 Wib pukul 21.30 Wib.

Di area tersebut Aktor kawakan Reza Rahadian wawancarai awak media yang tak henti-hentinya. Film “Sri Asih ” yang Sutradarai UPI AVINTO , dan di produksi oleh Screenplay Bumilangit Studios merupakan film kedua setelah meluncurkan film super Hero dengan judul Gundala , tentunya mendapat sambutan positif dari para Selebritas Indonesia.

Suasana tamu yang terdiri dari artis Film maupun aktor kawakan tanah air turut hadir , dengan terdengar suara gong dan nyanyian sinden menyambut kehadiran para tamu undangan.

Dalam pantauan Reporter Tim Penerus Transformasi.Com semakin malam lokasi Gala Premiere penuh sesak karna di padati para artis maupun tamu undangan lainnya, terlihat hadir para selebritis di antaranya Pevita Pearce, Reza Rahadian , Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo, Rendy Pangalila , Christine Hakim, Fadly Faisal , Revaldo Fifaldi , Dimas Anggara , Jenny Zhang , Messi Gusti, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Raline Shah, Cinta Laura, Endy Arfian, Virgoun Tambunan,Dan artis pendukung lainnya.

Dalam Film “‘Sri Asih'” akan segera beredar penayanganya di semua bioskop XXI pada tanggal 17 November 2022 mendatang, dan akan tayang di bioskop kesayangan anda.

Di Film “Sri Asih ” yang berperan bernama Alana yang lahir saat letusan gunung berapi yang membuatnya terpisah dari orangtuanya. Ia kemudian diadopsi oleh seorang perempuan kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Namun saat beranjak dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Ia bukan manusia biasa. Ia bisa menjadi kebaikan untuk masyarakat, bisa juga menjadi penyebab kehancuran bila tidak dapat mengendalikan amarahnya. Film Sri Asih adalah super hero wanita yang menumpas kejahatan dengan mengendalikan dirinya kekuatan yang luar biasa yang dia dimiliki. Sri Asih menceritakan palawan wonder woman Indonesia yang membasmi orang-orang jahat di muka bumi ini.

“ekspektasiku , Terjawab sudah penantian kurang lebih 2-3 tahun,” cuit akun situssibos setelah menyaksikan film “Sri Asih.”Upi, sutradara dan penulis Sri Asih, menceritakan prosesnya “mulai dari persiapan sampai siap tayang, Sri Asih memakan waktu 3 tahun. Bukan hanya karena pandemi, tapi memang secara teknis membutuhkan waktu yang panjang,” kata Upi.

“Saya adalah penggemar Bapak R.A.Kosasih. Suatu kebanggaan luar biasa bagi saya untuk bisa memperkenalkan kembali Sri Asih ke para penonton ” paparnya.

( Maria / Bety )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here