Jakarta- Penerustransformasi.com.Pameran ILDEX 2022 telah di buka di ICE BSD Tangsel 9-11/11/2022 dengan di hadiri peserta dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Peserta Pameran yang turut hadir dalam memeriahkan event ini adalah DE HEUS .

Budi mulia sebagai Technical Support manager mengatakan ” Perusahaan kita menyediakan semua yang berkaitan dengan ikan , intinya semua komoditas ikan di Indonesia ,karena ini merupakan bagian dari branding untuk customer-customer yang baru dan juga untuk customer-customer yang lama,ujarnya.

Lebih lanjut Budi menambahkan,” Untuk mengenal lebih dekat produk-produk kami maka masyarakat dapat share kepada kita mengenai proses budidaya mereka ,di mana letak kesulitan budidayanya, ataupun mungkin nanti kita juga bisa introduce teknologi-teknologi baru dalam berbudidaya ,tuturnya .

DE HEUS adalah perusahaan dari Belanda yang datang ke Indonesia untuk mengakuisisi PT Universal Agri Bisnisindo , bisnis ini masuk di Indonesia di akhir 2018 , dan di Belanda memang perusahaan yang bergerak di bidang pakan, nah sekarang ingin mulai memasarkan untuk market di Indonesia melalui PT Universal Agri Bisnisindo untuk menjadi agen bisnis yang sebenarnya dengan berganti label saja ,dan bisnis pakan ini sudah ada di sebagian besar Indonesia”ungkap Budi.

Budi menambahkan lagi,”Kelebihannya kita sini selain jualan pakan tapi kita juga men support melalui adanya teknical support tim yang membantu kesuksesan budidaya ,ke depannya kita tidak hanya ber-jualan pakan saja tapi dengan suport yang bisa membantu kesuksesan dalam berbudidaya dengan adanya pelatihan, ada visiting ke customer , sharing dengan diskusi apabila ada problem mengenai budidaya masyarakat,ucapnya.

Untuk para customer akan support,dengan hanya jadi customer saja maka kami akan membina dan memberikan service di mana wilayah atau area customer berada apabila mreka ada kesulitan dan kendala dalam budidaya nya.

Sekarang dengan kapasitas produksi sudah hampir full itu sebabnya harus ada investasi lebih lagi,untuk bisa memproduksi pakan, karena targetnya cukup besar kita punya target jadi nomor satu di Indonesia,karena untuk penyebaran pakan kita sudah hampir diseluruh Indonesia antara lain sudah ada di Sumatera ,Aceh,Sumbar, Riau ,Lubuklinggau, Lampung ,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur ,di Bali, Lombok ,Sulawesi ,Kalimantan bahkan kemarin kita sudah kirim ke danau Sentani irian Jaya ,tutup Budi .

Harapan saya agar dengan Pameran ILDEX ini De Heus dapat lebih memperkenalkan produk nya ke masyarakat luas lagi ,dan semoga Pameran seperti ini dapat di adakan secara rutin setiap tahunnya, katanya .

( F.mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here