JAKARTA , PENERUS TRANSFORMASI.COM. – Bening Skin Care Indonesia Award 2022 di ambil tema ” Beningkan Nusantara ” malam ini digelar di salah satu Hotel Berbintang yang ada di Jakarta, perhargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat, stakeholder, pengusaha yang ada di Indonesia.

Event tersebut bertujuan dalam peningkatan Investasi di bidang Kecantikan Menuju Indonesia Maju dan Sejahtera’, sekaligus merupakan mengapresiasi para insan yang telah berkontribusi atas pengembangan kecantikan di Indonesia.

Menurut Founder Benings Clinic, dr. Oky Pratama , Mengatakan ” Kalian tepat di nahkoda brend dengan kwalitasnya, brend ini sudah sepuluh mitra dan saya ingin sepuluh ribu menjadi kekuatan kali lipat. Tentunya kita kuasai di Indonesia, kita yakin akan menjangkau sepuluh ribu kali lipat yang ada di Indonesia ” Kata Dr.Oky Pratama dalam sambutannya , Sabtu Malam ( 05 / 02/2022 ).

Dr.Oky Pratama menjelaskan lagi , ” Kami sangat berbeda dengan mitra lainnya, makanya kita memberikan ilmu kemitraan yang sudah join dalam satu bulan. Apabila mitra memiliki ambisi dalam program ini akan di lihat mitra dengan hasilnya meningkat. Kami inginkan Go bigger yang akan di bimbing apa yang di ingini mitra dan program yang memiliki tanggung jawab tersendiri” paparnya.

Oky ungkapkan lagi , ” Kami Benings ini mempunyai pabrik yang akan di persiapkan pada bulan Maret 2022 mendatang , pabrik ini sudah mempunyai persediaan yang semakin meningkat di Indonesia ” ujar Dr. Oky Pratama.

Benings Skin care Clinic, dr. Oky Pratama pernah menerima dua penghargaan dari MURI di Jakarta. Rekor MURI diberikan pada dr. Oky Pratama atas rekor Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

Penghargaan tersebut  di hibur oleh Penyanyi pop Cakra Kan , Rossa, penampilan artis ibukota membuat dr. Oky Pratama bangga. Sekaligus membuktikan keunggulan Bening’s Clinic dari klinik kecantikan lainnya. Saat ini sudah ada 26 cabang Bening’s Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

( Frida Tangka Sigar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here