Jakarta : Bebizie merayakan ulang tahun yang ke 40 dengan menggelar senam bersama di Parkir Pintu Barat, JIS, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022) pagi.

Senam bersama mengangkat tema Senam Sehat Birukan langit Indonesia tak hanya diikuti oleh Sahabat Bebizie tetapi juga diikuti oleh Warga Jakarta Utara yang bermukim di Tanjung Priok, Penjaringan dan Pademangen.

Sri Mulyati alias Bebizie mengatakan, senam pagi ini diikuti ratusan warga khususnya ibu-ibu dalam rangka ulang tahun ke 40 pada bulan November 2022.

“Senang banget karena diusiaku 40 tahun ini, aku memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan cara memberikan kepada para peserta senam mendapatkan makanan ringan, minuman serta tak kalah menariknya ratusan hadiah doorprize telah disiapkan oleh panitia termasuk hadiah utama berupa sepeda motor dan tiket umroh ke tanah suci,” ungkapnya.

Rayakan Ultah Bebizie ke 40, Birukan langit Indonesia di Parkir Pintu Barat JIS Stadium, Jakarta (Minggu, 13/11/2022)
Rayakan Ultah Bebizie ke 40, Birukan langit Indonesia di Parkir Pintu Barat JIS Stadium, Jakarta (Minggu,13/11/2022)

Dalam sambutan acara senam birukan langit Indonesia hadir pula Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan berharap dari senam pagi ini melahirkan komunitas-komunitas senam yang lebih berdampak positif bagi masyarakat dan hadiah dibagikan menjadi berkah bagi warga Jakarta Utara

“Harapannya dari senam ini muncul komunitas senam lainnya yang lebih berdampak Positif dan PAN memberikan yang terbaik bagi Indonesia. PAN mendukung kegiatan positip seperti senam yang kita laksanakan pagi ini dan hadiah dibagikan menjadi berkah” ujar Ketum PAN yang milenial.

Senam selain diikuti ratusan peserta senam juga dihadiri Artis-Artis Senior seperti Pasha Ungu, Eko Patrio, Eli Sugigi, Liza Natalia dan banyak lagi

Mayoritas peserta senam mengenakan seragam Biru dengan instruktur senam Liza Natalia

“Senam pagi ini tidak hanya diikuti Sahabat Bebizie tetapi warga Jakarta Utara yang terhitung ribuan jumlahnya,” kata Rusman salah satu panitia Ulang tahun bebizie ke 40

Panitia senam memberikan dooprize hiburan berupa Sepeda Motor, Tiket Umroh, Kulkas, Kipas Angin dan paket sembako kepada peserta senam

Bebizie mengatakan dihari ulangtahunnya berharap menjadi Ibu yang kuat dan mandiri serta membahagiakan keluarga.

“Harapan saya diumur 40 tahun ini adalah menjadi Ibu yang lebih baik lagi dan bermanfaat, pungkas wanita yang gemar sosial dimanapun.

Bebizie (satu dari kiri) memberikan hadiah doorprize berupa sepeda motor kepada Para Peserta Senam
Bebizie (satu dari kiri) memberikan hadiah doorprize berupa sepeda motor kepada Para Peserta Senam

Hal senada diucapkan Ketua Umum Generasi Penerus Bangsa, Imanuel yang juga menghadiri acara ulang tahun Bebizie ke 40 mengatakan dihari ulang tahun bebizie merupakan acara menggemparkan Jakarta karena merupakan salah satu kegiatan positif dan berderma.

“Acara yang sangat bagus kegiatan seperti ini terus digelar karena selain mensehatkan badan juga salah satu ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, saya salut dengan Bebizie karena melahirkan kegiatan yang positif dan bermanfaat” pungkas Imanuel, Ketum Generasi Penerus Bangsa (IEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here