Jakarta-Penerustransformasi.COM — PT Napindo Media Ashatama selaku professional exhibition organizer business to business resmi membuka pameran dan forum internasional, Indo Livestock 2022 Expo & Forum bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran ini mencakup industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan.
Salah satunya booth AYO TERNAK.id yang terletak Assembly Hal Jakarta Convention.

Dari pantauan wartawan terlihat bertaburan doorprise dan games yang di persembahkan oleh AYO TERNAK. id di area pameran tersebut .


Menurut , Ramadhana Dwi Putra selaku Founder AYO TERNAK. ID ” Digital yang sifatnya agregasi jadi kita sebagai agregator , perusahaan peternakan yang sifatnya integrator tapi kalau kami adalah agregator di dunia peternakan dengan menyambungkan media-media digital untuk menyambungkan pelaku-pelaku usaha peternakan seperti pihak produk produsen, pihak trader , pihak user jadi peternak perdagangan.

Dan kita satukan di satu media wadah yang sama , untuk pencetusnya aplikasi ini kita hanya bertiga bersaudara. Dan kita ada tiga bersaudara jadi kita bertiga mencetuskan aplikasi ini , dan sekarang soft openingnya di sini ” kata .Ramadhana Dwi Putra , Jumaat Sore ( 08 /07/ 2022 ).

Di katakan lebih lanjut , ” Kita akan membuat sebuah evolusi baru di dunia peternakan karena dunia peternakan ini sebenarnya lebih luas jangkauannya. Untuk harapannya nanti dengan adanya media agregasi untuk mempersatukan pihak-pihak peternakan , yang bisa menjadi sinergi dan tentunya bisa kolaborasi semua peternak untuk turut membangun Indonesia lebih lebih maju ” ujar Ramadhana Dwi Putra kepada awak media.

Dia menambahkan ” Kita jadikan satu kesatuan yang sama dan di posisi yang sama sebagai user ada peluang-peluang baru yang bisa ditumbuhkan melalui media agregasi sebagai pemersatu yang ada di jaringan seperti Indonesia ” paparnya.

Ketika di tanyakan mengenai target setelah menggelar acara pameran indo Livestock Expo Forum 2022 yang di gelar selama tanggal 6-8 July 2022.
“Untuk target nanti kita menuju ke seluruh Indonesia tapi kita mulai di Jawa Barat dari Jawa Barat nanti kita sudah merambah mulai ke seluruh Jawa Tengah dan Jawa Timur masih on proses mungkin nanti ada Grand Launching di Lampung , kita sudah ada jaringan sampai di Sumatera dan Batam, kita sudah ada jaringan ke depannya mungkin Kalimantan sampai Sulawesi. sekarang masih di area Jawa Barat jadi kalau traffic data yang dari traffic data kita kan karena indo live stock khusus di indo live stok hari ini kita sudah punya data sampai 800 database ” ujar Ramadhana Dwi Putra usai memberikan presentasi di Hall Cendrawasi JCC Jakarta.

” Di acara ini kehadiran pengunjung yang datang di booth ini ,mereka yang berminat untuk bergabung bersama kita sebagai user. Termasuk dari Sulawesi Utara , memang Sulawesi Utara komoditasnya ayam kampung.

Pada bulan November kita akan menyiapkan untuk Grand launching-nya sekarang masih soft launching nanti di pada bulan November nanti ” ungkap Ramadhana Dwi Putra menutup wawancara kepada awak media.
( Maria )
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here