Jakarta-PENERUSTRANSFORMASI.COM. Anugerah Penghargaan Profesi Award 2022 dan Rekor Spektakuler telah di selenggarakan dengan sukses di Hotel Acasia Jakarta Pusat 24 Juni 2022.

Eyang Ratih selaku Ketua Bidang Kebudayaan dan juga Spiritual Indonesia ( SI ) sesepuh dan Penasehat ,sedangkan di Suara Langit Padepokan Gunung Lawu  sebagai owner nya .

” Mr Limbad artis Spiritual ,Bayu Gendeng,Nur Seto Aji Amarta ( Alm )adalah anak benggolan dari Padepokan Gunung Lawu ,ujar Eyang Ratih .

Eyang Ratih menjelaskan ,” Kedatangan  saya adalah mengantar anak anak untuk menerima penghargaan Award ,mreka datang dari Kota Malang dan Jakarta saja berkumpul dirumah eyang ,ujarnya .

Dia menambahkan lagi ,”Profesi sebagai Paranormal atau spiritual memiliki kode etik ,dan Nawadarma ,sekarang banyak bermunculan paranormal abal abal dimana hanya mencari keuntungan dan untuk manipulasi saja ,sedangkan kita sebagai sesepuh / generasi untuk penerus bangsa inilah sebetulnya kebudayaan kita sebelum adanya dokter dan mantri jaman  dulu ,ungkapnya .

“Sebagai Paranormal sebenarnya adalah aset kebudayaan,tetapi banyak orang yang menganggap sebelah mata karena tercemar dengan paranormal abal abal yaitu yang sering menggandakan uang,pesugihan,dll karena semua itu adalah penipuan saja ,seorang spiritual itu lelaku batin harus tau bagaimana leluhur bangsa kita melihat hari weton,ramalan itu tidak selalu benar karena hanya di buat oleh manusia tetapi semuanya kita kembalikan pada Allah saja  / itu rahasia Allah .

( F.Mar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here