Jakarta – Penerustransformasi.com.Pameran Besar dengan ikan yang besar dan premium telah di gelar di Jiexpo 14-16 Oktober 2022 .

KALIKAN 2022 merupakan Event besar, kali ini di hadiri oleh peserta bukan dari kota Jakarta saja tapi juga dari luar kota antara lain Kota Solo,Medan,Surabaya,Situbondo,dll.


Caption :
GRAND CHAMPION pemenang Piala Kementrian Kelautan dan Perikanan SAKTI CUP adalah Bpk Rico Wenas dari Situbondo.

Panitia Pelaksana Dony Lesmana The Real High Class of Gold Fish Indonesia mengatakan dalam wawancaranya, Bahwa tujuan acara ini adalah agar dapat memperkenalkan ikan hias khususnya mas Koki Indonesia yang memang sudah berkelas dunia,untuk kelas jumbo dan kelas super jumbo,jadi kelas yang besar / gede dan ikan Indonesia yang luar biasa ukurannya seperti kita lihat di Grand Championnya yang mencapai 28 cm itu,ungkap nya .

Pengikut pameran ikan yang jumbo pesertanya ada 50 ekor ikan dan ada 6 dari breeder Indonesia jadi total ada 56 dengan ikan yang memang luar biasa yang besar dan bagus 2 .

Lebih lanjut dia menjelaskan,acara pameran ini di gelar untuk mencari kriteria pemenang dengan dilihat dari komposisi body ,warna,gaya renang,dan untuk pemenang adalah juara 1,2,3 dan Jumbo Champion yang di bagi atas 2 warna yaitu warna platinum ,lalu warna singgle dan multi color jadi memang kita memberikan apresiasi kepada mreka yang memang bisa memelihara ikan sampai besar,tuturnya lagi.

Untuk pemenang kontes peserta yang hadir adalah dari seluruh Indonesia . ( Elizabeth )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here