Jakarta-PENERUSTRASFORMASI.COM.Pameran filateli telah di gelar di Jiexpo Kemayoran dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.

Yips Filateli yang berkantor di kota Bandung dan juga di Jerman ini ikut serta dalam memeriahkan pameran ini dengan membawa perangkonya dari harga yang termurah sampai yang puluhan bahkan ratusan juta.

Yips selaku owner Filateli ini menjelaskan ,awal menekuni koleksi perangko adalah karena hobi suaminya yang juga menekuni sejak thn 2018 di Bandung ,ujarnya ketika di

Yips menerangkan bahwa, telah menjual perangko dari seluruh dunia yaitu China, Hongkong,Macau,dan saya merasa senang dengan hobi ini karena selain hobi bisa berinvestasi juga,ucapnya.

Yips membeli perangko yang benar, sesuai levelnya l,ada perangko yang hanya untuk hobi , dan ada yang hanya untuk main anak-anak atau ada juga yang levelnya menengah,dan yang memang untuk berinvestasi dengan harga sampai ratusan bahkan milyaran rupiah ,ungkap dia.

“Memulai cinta dengan hobi investasi di perangko karena suami yang suka stamp dari usia 10 tahun,dan pada akhirnya jadi pedagang, dari situ saya menemani suami stamp show kemana saja,dan menekuni bisnis ini sampai saat ini syukurlah sudah banyak pelanggan ,tuturnya.

Dia berharap agar bisa 2-3 bulan sekali untuk diadakan pameran seperti ini,sehingga kita dapat mempromosikan filateli ke anak-anak,dan kepada orang-orang yang belum mengenal berivestasi perangko,dan ingin mengedukasikan ke semua orang apa itu perangko, mengapa harus diinvestasi,mengapa harganya sampai ratusan juta bahkan milyaran rupiah,ucap dia.

Semakin tua perangko itu juga mempengaruhi harganya,dan stempelnya juga mempengaruhi,itu yang membuat perangko naik harga,mengenai harga pun ada katalog sebagai patokan.

( Fri M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here